Jakarta – PSMS Medan akan menghadapi PSIS Semarang di babak semifinal Liga 2. Kedua tim siap tempur untuk mengamankan tiket final demi memperpendek langkah promosi ke Liga 1.

Laga antara PSMS Medan dengan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017). Kedua tim bakal tampil ngotot.

Laga itu diyakini bakal sengit. Sebab, hanya tiga tim yang bakal mendapatkan kesempatan promosi.

Makanya, langkah untuk memastikan tiket promosi sudah di tangan jika memenangi laga semifinal. Jika kandas, maka mereka harus menjalani laga hidup mati lagi pada perebutan tempat ketiga.

Apalagi, kedua tim sudah sama-sama tahu kekuatan lawan. PSMS dan PSIS syudah bertemu dua kali di babak 16 besar Liga 2 dan saling mengalahkan.

“Kami sudah pernah bertemu dan saling mengalahkan. Di Medan kita unggul 3-1 dan di Semarang kita tunduk. Menurut saya pertemuan ketiga akan terjadi ketat dan seru karena sudah saling mengetahui kekuatan,” kata Djajang Nurjaman, pelatih PSMS Medan, saat konferensi pers jelang laga, di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (25/11/2017).

“Ini tinggal selangkah lagi. Semua pemain antusias dan punya motivasi. Bagi saya dan pemain, kami ingin berlaga di Liga 1,” katanya.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Subangkit, juga tak mau tunduk. Mereka akan berupaya sekuat tenaga untuk mengamankan tiket final.

“Kami sudah dua kali ketemu PSMS Medan. Tentu kita masing-masing sudah mengetahui kekuatan. Tapi intinya PSIS siap untuk pertandingan semi final,” ujarnya.

(fem/fem)


NO COMMENTS