Milan – Inter Milan masih dalam jalur persaingan Scudetto. Pemain bintang Inter Mauro Icardi belum mau buru-buru membicarakan peluang juara timnya.

Inter terus menempel Napoli di puncak klasemen setelah mengalahkan Atalanta 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/11/2017) dinihari WIB. Icardi menginspirasi kemenangan itu setelah memborong gol-gol Inter Milan hanya dalam 10 menit di babak kedua.

Alhasil, Inter kini mengoleksi 33 poin hanya terpaut dua poin dari Partenopei dan unggul dua poin dari juara bertahan Juventus, serta tiga poin dari AS Roma di posisi keempat yang masih mempunyai satu laga sisa.
Konsistensi Inter membuat mereka diyakini akan kembali menjadi kandidat serius juara setelah terpuruk selama beberapa musim belakangan. Namun, Icardi menegaskan target Inter adalah kembali ke Liga Champions.

“Ini adalah sebuah kemenangan penting karena ini adalah apa yang kami perlu lakukan. Kami cuma harus fokus pada diri sendiri dan meraih kemenangan,” kata ujung tombak Argentina itu kepada Mediaset Premium.

“Jangan lupa dua tahun lalu kami sempat memuncaki klasemen saat masih dilatih Roberto Mancini pada Januari dan kemudian kami terjun bebas. Kita lihat saja di bulan Mei apakah kami masih berada di sana.”

“Target kami adalah lolos ke Liga Champions dan setelah itu baru aku bisa memikirkan tentang Piala Dunia,” Icardi menambahkan.

Icardi tidak hanya menjaga Inter di papan atas Serie A. Namun, dia juga berpeluang besar menjadi topskorer usai mengoleksi 13 gol dalam 13 laga, dua gol lebih sedikit dibanding Ciro Immobile (Lazio), yang memuncaki daftar.

[Gambas:Sportradar]

()


NO COMMENTS