Madrid – Zinedine Zidane mengaku kehilangan Gareth Bale yang sudah cukup lama absen karena cedera. Tapi Zidane juga ingin Bale benar-benar pulih sebelum kembali bermain untuk Real Madrid.

Bale sudah menepi sejak akhir September karena cedera betis yang didapat di pertandingan melawan Borussia Dortmund. Sempat pulih dan kembali berlatih, pemain asal Wales itu dihantam masalah lain berupa cedera otot aduktor pada pertengahan November.

Hari Jumat (24/11/2017), Bale sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Madrid. Tapi pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan masih belum akan diturunkan saat Madrid menjamu Malaga, Sabtu (25/11/2017).

Zidane mengaku kehilangan Bale dan segala kontribusinya. Tapi Zidane juga akan sabar menunggu sampai Bale benar-benar fit.

“Tentu, saya lebih memilih Gareth bersama kami dan saya yakin dia juga demikian,” Zidane mengatakan seperti dikutip AS.

“Kita semua tahu apa yang dibawa Gareth ke tim. Dia memberi kami kekuatan, dia punya kecepatan, secara teknik dia berbakat, dia bagus dalam menempatkan bola ke dalam kotak penalti, dan dia bekerja sangat keras.”

“Tapi saat ini yang paling penting adalah dia pulih dengan baik dan kembali bugar sepenuhnya. Dia penting bagi kami dan dia tahu itu. Dia kembali berlatih dan rasa sakitnya sudah hilang, tapi kami akan memantau kapan dia siap kembali,” Zidane menambahkan.

(nds/mfi)


NO COMMENTS