Cologne – The Gunner pulang dari lawatannya ke markas Cologne di Liga Europa dengan kekalahan. Arsene Wenger menyayangkan buruknya penyelesaian akhir The Gunner.

Turun dengan tim pelapis, The Gunner tunduk 0-1 dari Cologne di pertandingan 5 Liga Europa. Dalam pertandingan RheinEnergieStadion, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB, gol tunggal Cologne dicetak Sehrou Guirassy lewat eksekusi penalti.

Sepanjang laga, The Gunner tampil mendominasi dan mendapatkan beberapa peluang bagus. Dalam statistik yang dilansir ESPN FC, The Gunners tercatat melepaskan 16 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Tapi tak satu pun peluang yang bisa dimaksimalkan The Gunner. Meski laga ini sudah tak berpengaruh untuk The Gunner yang sudah lolos ke babak 32 besar, Wenger tetap menyoroti kurangnya akurasi para Olivier Giroud dkk.

“Kami tunduk dalam pertandingan di mana Cologne hanya punya satu tembakan selain penalti,” Wenger mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Kami selalu kurang satu hal kecil untuk dapat gol. Cologne bertahan dengan semangat dan bagi mereka ini jadi malam yang sempurna.”

“Jack Wilshere menciptakan situasi untuk mencetak gol dan nyaris bikin gol. (Danny) Welbeck, (Olivier) Giroud, dan Wilshere semua terlihat berbahaya, tapi kami kurang akurasi dan penyelesaian akhir,” dia menambahkan.

(nds/mfi)


NO COMMENTS