Glasgow – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menyebut timnya sudah lebih tangguh musim ini. Ia pun sedemikian antusias menghadapi bergulirnya Liga Champions.

PSG menjuarai Ligue 1 selama empat kali dalam lima musim terakhir, dengan satu-satunya kegagalan jadi kampiun terjadi pada musim lalu saat dominasinya dihentikan Monaco.

Tapi dalam kurun waktu yang sama PSG belum bisa bicara banyak di kancah Liga Champions. Di musim-musim saat menjuarai Ligue 1, PSG cuma bisa melaju sampai perempatfinal Liga Champions. Sementara musim lalu PSG terhenti di 16 besar.

Untuk musim ini, PSG sudah memperkuat skuat lewat cara yang juga sedemikian mencuri perhatian. Pertama-tama dengan menggelontorkan 222 juta euro demi menebus Neymar dari The Catalans, dalam sebuah rekor pemecah transfer.

Berikutnya PSG mendatangkan Kylian Mbappe dari Monaco dengan harga yang kabarnya mencapai 145 juta euro, plus 35 juta euro, dalam sebuah kesepakatan awal berupa peminjaman setahun sebelum dipermanenkan tahun depan.

Al-Khelaifi pun mengungkap optimisme dan antusiasmenya menjelang pertandingan pertandingan pertama Liga Champions di markas Celtic, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

“Saya pikir hari ini kami sudah jadi lebih tangguh,” kata Al-Khelaifi dalam wawancaranya dengan Telegraph.

“Saya sangat optimistis dan antusias memainkan partai pertama Liga Champions kami di markas Celtic. Saya tahu mereka punya suporter dan stadion luar biasa, dan atmosfernya akan menakjubkan.”

“Ini merupakan pertandingan pertama di grup jadi semuanya terasa sangat menarik. Saya sudah tak sabar lagi,” ucapnya.

(krs/mrp)

NO COMMENTS